Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Berkeliling Lombok dengan Anak-anak?

Keliling lombok dengan anak? Sudah terbayangkah akan hal tersebut? Jika belum terbayang, bisa jadi tulisan Jason, salah satu travel blogger yang membahas akan hal tersebut ini bisa bermanfaat. Dan mari liburan di Lombok dengan bahagia. he he. Semangat dan siap? Sila scroll ke bawah untuk mendapatkan penjelasan akan hal tersebut.

========

Taksi atau mengemudi sendiri dengan skuter adalah pilihan terbaik untuk banyak wilayah di Lombok seperti Senggigi dan Kuta. Untuk apa pun lebih dari satu atau dua jam, pengemudi yang disewa adalah sarana transportasi kami yang direkomendasikan di Lombok. Anda bisa menyewa supir melalui sebagian besar hotel dan penginapan.

Strip utama di Senggigi dan Kuta juga memiliki banyak tempat untuk memesan wisata dan transportasi. Anda bisa meminta penawaran pada masing-masing dan kemudian bernegosiasi. Kami menemukan tumpangan murah ke bandara dari Senggigi setelah kami meminta beberapa agen di jalan. Misalnya, kita makan warung yang sama tiga malam berturut-turut. Orang itu juga menjalankan bisnis pengemudi di sebelahnya. Ini mungkin telah memberi kita beberapa kekuatan negosiasi saat ia akhirnya memberi kita harga lebih rendah daripada tawaran lainnya.

Bagaiamana Berkeliling Lombok dengan Anak-anak?
Sumber anepiceducation.com

Sedangkan untuk taksi, menempel perusahaan Bluebird (mobilnya berwarna biru). Bluebird memiliki reputasi terbaik di pulau ini. Namun, masih merupakan praktik yang baik untuk memastikan meteran berjalan.

Transportasi kapal antara Lombok, Bali, dan banyak pulau Gili cukup mudah. Tiket dibeli di Pelabuhan Bangsal dan lokasi lainnya. Tersedia pilihan mewah dengan AC dan platform dari pantai. Kami menggunakan pilihan yang lebih murah yang digunakan penduduk setempat, tapi itu memerlukan beberapa langkah ke laut untuk naik ke atas kapal.

Menuju ke Kepulauan Gili bersama anak-anak? Anda tidak akan menemukan taksi di sana. Atau mobil apapun. Sebagian besar pulau Gili tidak memiliki kendaraan bermotor. Sebagai gantinya, orang-orang berjalan, naik sepeda, atau menyewa cidomo, yang pada dasarnya adalah kuda dan kereta.

================

Semoga bermanfaat yah tulisan ini. Jika anda ingin lebih mudah dan fleksibel berkeliling lombok dengan anak. Aslinya masih ada opsi menggunakan jasa tour lombok yang kredibel dan bisa dipercaya. Jasa tour travel lombok biasanya sudah menyiapkan kendaraan berupa mobil selama berkeliling lombok bersama anak-anak Anda. Trims.

Posting Komentar untuk "Bagaimana Berkeliling Lombok dengan Anak-anak?"