Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Wisata Lombok Backpacker, Irit dan Asyik

Siapa yang tidak suka berlibur ke tempat indah dengan biaya rendah? Melepas penat ke tempat jauh kini tidak melulu mahal dan susah. Anda perlu mencoba paket wisata Lombok backpacker untuk menemukan jawabannya.

Traveling ala backpacker identik dengan anak muda. Beberapa orang beranggapan bila traveling ala backpacker sepertinya mengasyikkan namun melelahkan. Ada juga yang bilang anak-anak backpacker cuman wisatawan kuran dana! Nah, apa coba backpacker itu sebenarnya?

Backpacker adalah seseorang yang berlibur hanya dengan membawa tas ransel di punggung dan memiliki prinsip bebas saat berlibur. Tas ransel yang dibawa biasanya hanya berisikan pakaian dan keperluan lain yang dianggap penting.

Tak ayal, backpacker identik dengan orang-orang berjiwa bebas dan suka berpetualang. Tidak ingin dibatasi oleh peraturan, dana, dan waktu. Beberapa keuntungan ketika Anda berlibur sebagai backpacker adalah : 

  • Menghabiskan budget yang tidak terlalu banyak, sehingga kamu akan lebih bisa menghemat banyak uang.

  • Bebas berpetualang ke mana saja dan kapan saja, tanpa ada yang mengkritik apalagi melarang.

  • Lebih santai dan leluasa menikmati perjalanan, serta tidak diburu waktu.

  • Bisa menentukan sendiri tanggal dan waktu yang diinginkan, baik ketika pergi maupun pulang.

  • Merasa lebih tenang, tanpa terganggu oleh orang asing (selain teman sendiri).

Destinasi Wajib Ada di Paket Wisata Lombok Backpacker


Keindahan alam Lombok sudah tidak perlu dipertanyakan. Pantai, air terjun, gunung, budaya, alam, dan gugusan tempat indah di sana mengundang decak kagum dan menarik hati untuk ingin kembali. 


Backpacking sebagai salah satu cara trip kemudian dilihat oleh biro perjalanan sebagai salah satu terobosan baru untuk memasarkan paket wisatanya. Dengan backpacking, ada banyak keuntungan yang sama-sama kedua pihak dapatkan. 


Bagi wisatawan, tentunya cara trip backpacking terasa lebih fleksibel, menantang, mandiri, dapat mengunjungi destinasi lebih banyak serta hemat biaya. Namun, sebelum Anda berangkat jauh ke Lombok, simak spot destinasi yang wajib Anda kunjungi sebagai backpacker :


paket wisata Lombok backpacker, irit dan asyik
Puncak Bukit Pergasingan, bisa Anda capai hanya 30 menit. Sumber : Google.com

  1. Bukit Pergasingan

  2. Air Terjun Mangku Sakti

  3. Pantai Senggigi

  4. Air Terjun benang Kelambu

  5. Pantai Tanjung Aan

  6. Taman Wisata Alam Gunung Tunak


Paket Wisata Lombok Backpacker Dari Lima Biro Pilihan


Nah, enam destinasi di atas bisa menjadi acuan itinerary Anda dalam memanfaatkan waktu wisata ala backpacker secara optimal. Tentu ini menjadi tips wisata backpacker yang penting ketika Anda melancong ke Lombok. 


Setelah membahas destinasi wajib bagi backpacker ketika ke Lombok, berikut adalah lima biro pilihan yang menawarkan paket wisata Lombok backpacker atau ala backpacker yang bisa Anda coba : 


1. Suku Lombok


paket wisata Lombok bacpacker, irit dan asyik
Tampilan website sukulombok.com. Sumber : sukulombok.com



Suku Lombok adalah salah satu agen tour & travel resmi dan terpercaya di Lombok yang berada di bawah PT. Suku Lombok Eksotis. Suku Lombok telah berpengalaman melayani para wisatawan selama 10 tahun.


Beberapa jenis paket wisata Lombok yang ditawarkan antara lain paket wisata backpacker (perorangan), honeymoon, keluarga, rombongan, sewa mobil, paket outbound/team building/family gathering, serta banyak lainnya.


Banyak customer yang telah membuktikan pelayanan terbaik dari Suku Lombok. Anda tidak perlu lagi untuk memilih Suku Lombok sebagai partner liburan Anda. Silahkan kunjungi website mereka di sukulombok.com untuk informasi lebih lanjutnya.


2. Lombok Tour ID


Paket wisata Lombok backpacker, irit dan asyik
Tampilan website Lombok Tour ID. Sumber : lomboktour.id


Lombok Tour ID juga merupakan salah satu tour & travel resmi dan terpercaya di Lombok yang sudah berpengalaman sebagai tour planner. Dengan pengalaman profesional mereka selama lebih dari 5 tahun, Lombok Tour ID hadir untuk melayani segala kebutuhan perjalanan wisata Anda.


Sebagai salah satu agen tour & travel Lombok yang berpengalaman, para wisatawan backpacker tidak perlu lagi khawatir untuk menjadikan biro satu ini sebagai partner wisata Lombok. 


Selain melayani paket wisata Lombok backpacker (perorangan), Lombok Tour ID juga melayani paket wisata keluarga/rombongan, honeymoon, tiket pesawat, sewa mobil, paket outbound, dan banyak lainnya. 


3. Pesona Mandalika Tour & Travel


Paket tour Lombok backpacker, irit dan asyik
Tampilan website pesona mandalika tour & travel. Sumber : pesonamandalika.com



Pesona Mandalika Tour & Travel berada di bawah naungan CV. Pesona Mandalika Tour & Travel. Selama lebih dari 8 tahun, biro perjalanan kebanggaan Lombok ini telah melayani banyak wisatawan.


Kualitas pelayanan yang terbaik dengan harga yang bersahabat adalah motto Pesona Mandalika Tour & Travel. Beberapa paket wisata best seller dari biro ini antara lain adalah : Tour Lombok 3 hari 2 malam, Tour Lombok 4 hari 3 malam, dan Honeymoon Lombok 4 hari 3 malam dengan tarif Rp 3.000.000.


Selain banyak paket best seller lainnya, Pesona Mandalika Tour & Travel juga mempunyai paket wisata andalan lain, yakni trekking Rinjani. Paket ini sangat menunjang kebutuhan para traveler backpacker yang suka berpetualang.


Pada layanan trekking Rinjani, Anda tidak perlu khawatir dengan waktu yang sedikit, layanan trekking Rinjani dibuka mulai dari paket 3 hari 2 malam Senaru hingga 5 hari 4 malam Sembalun - Torean. 


4. Lombok Traveling Tours


Paket wisata Lombok backpacker, irit dan asyik
Tampilan website lombok traveling tours. Sumber : lomboktravelingtours.com



Lombok Traveling Tours merupakan biro perjalanan Lombok yang bergerak di bidang pariwisata yang menyediakan paket wisata Lombok, paket trekking Rinjani, wisata Gili Trawangan, hotel berbintang, transportasi, tiket penerbangan, dan restoran kuliner Lombok.


Sebagai agen travel Lombok yang telah berpengalaman, Lombok Traveling Tours memiliki team kerja yang profesional dalam bidang pariwisata. Mereka adalah anak-anak asli Lombok yang memahami semua wisata yang ada di Pulau Lombok dan memiliki skill dalam bidang pariwisata.


Sebagai wujud keseriusan mereka, Anda bisa menarik uang Anda kembali jika Anda tidak puas 100%! Anda bisa buktikan sendiri di website mereka di lomboktravelingtours.com. Temukan juga informasi lengkap seputar paket wisata dan kontak yang dapat dihubungi.


5. CV. Gibran Pesona Wisata


Paket tour Lombok backpacker, irit dan asyik
Tampilan website CV. Gibran Pesona Wisata. Sumber : travelagentlombok.com



CV. Gibran Pesona Wisata adalah salah satu biro travel terpercaya Lombok yang menjalankan bisnis biro wisata berdasarkan izin dari pemerintah Kabupaten Lombok Barat. Maka tak heran, sejak tahun pertamanya beroperasi, CV. Gibran sudah mendapat hati lebih dari 700 tamu baik dari Indonesia atau dari mancanegara. 


Keunggulan dari CV. Gibran Pesona Wisata adalah paket wisata yang mereka tawarkan dianggap sebagai yang paling terjangkau dari yang lainnya.  Beberapa paket unggulan paling terjangkau dari mereka adalah paket honeymoon termurah serta paket trekking Rinjani termurah.


Anda bisa temukan informasi selengkapnya seputar agen travel Lombok satu ini di website mereka di travelagentlombok.com


Nah, itulah informasi lengkap seputar rekomendasi biro travel yang menyediakan paket wisata Lombok backpacker dengan segenap keunggulannya masing-masing. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. temukan artikel menarik seputar travel Lombok lainnya di website kami. Terima kasih.













Posting Komentar untuk "Paket Wisata Lombok Backpacker, Irit dan Asyik"